Ketika Wikrawardana kembali ke puing-puing kerajaannya

Posted: November 22, 2012 in Penataan Ruang
Tags: , ,

Wikrawardana adalah nama belakang saya yang di ambil dari nama salah satu raja Majapahit yaitu Wikramawardhana. Nama yang dipilihkan oleh ibu saya karena beliau guru sejarah yang sangat terinspirasi dengan kerajaan-kerajaan Nusantara di masa lampau. Nama tersebut tidak sama persis karena Ibu saya beralasan agar kalau saya ikut ujian  UMPTN gak susah buat melingkari nama karena kotak yang tersedia cuma 20, dan nama saya pas 20 kotak. Ibu yang luar biasa, sudah berpikiran jauh melewati zamannya.

Saya menulis ini sebenarnya cuma untuk melampirkan foto-foto perjalanan saya ke Trowulan pada tahun 2009. Sebuah tempat yang diyakini sebagai ibukota kerajaan Majapahit di masa lampau. Saya kesini dalam rangka survei tugas mata kuliah Preservasi dan konservasi kota. Semoga foto-foto perjalanan ini menginspirasi teman-teman untuk berkunjung kesana. ^_^

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

